BELI DI SHOPEE

Senin, 25 Januari 2016

Ridho Beri Selamat SBY

Ridho Beri Selamat SBY


Ridho Beri Selamat SBY

Posted: 25 Jan 2016 08:07 AM PST


Polda Lampung Gelar Tes Psikologi Sespim

Posted: 25 Jan 2016 07:03 AM PST

radarlampung.co.id- Panitia seleksi Sekolah staf Pimpinan (Sespim) Polda Lampung melaksanakan tes Psikologidi Hotel Arinas Bandarlampung, Senin (25/1).

"Tes psikologi ini bertujuan untuk memilih calon pimpinan yang berkulitas dan bertanggung jawab di jajaran Polda Lampung," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.

Tahapan seleksi ini menjadikan Sespim Polri sebagai lembaga pendidikan tertinggi Polri yang menyelenggarakan pendidikan calon pimpinan Polri dan penegak hukum lainnya yang memiliki profesionalisme, wawasan kepemimpinan strategi dan komitmen kuat terhadap integritas moral. Dimana, anggota polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (dna/adi)

Ciptakan Kearifan Lokal di Mapolda Lampung

Posted: 24 Jan 2016 07:10 PM PST

radarlampung.co.id - Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin memberikan arahan kepada pejabat utama polda usai apel di halaman mapolda, senin (25/1). Ike meminta unsur kearifan lokal tercipta di mapolda.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan, ‎arahan yang diberikan tentang kerapian mapolda. Ike meminta masing-masing satuan untuk dikemas dengan menggunakan kearifan lokal.

"Dari pagarnya, pintu masuk harus ada payung warna merah, kuning dan putih. Suasana bagus bersih membuat suasana betah bekerja," kata Sulis--sapaan akrabnya kepada radarlampung.co.id usai apel pagi ini.

Menurut Sulis, kapolda menginginkan ada perubahan tersebut. "‎Tidak harus satu hari merapikan, yang penting ada perubahan," ucapnya. (dna/adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELI DI SHOPEE

New