Sabtu, 13 Februari 2016

Awas! Lubang di Jalan Sultan Haji Menanti Korban

Awas! Lubang di Jalan Sultan Haji Menanti Korban


Awas! Lubang di Jalan Sultan Haji Menanti Korban

Posted: 13 Feb 2016 06:53 AM PST

radarlampung.co.id- Pengendara yang melintasi Jalan Sutan Haji Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, harus ekstra hati-hati. Pasalnya, jalan itu terdapat sejumlah lubang yang seolah menanti korban terperosok, khususnya para pengendara sepeda motor.

Uni Iing (57) pemilik rumah makan Padang Ridho Ilahi di pinggir jalan itu mengatakan, kondisi jalan yang rusak dan berlubang dikeluhkan warga dan pengendara yang singgah di rumah makannya. Sebab, jalanan itu  sangat membahayakan.

Akibat kerusakan Jalan itu, lanju Iing, sering terjadi kecelakaan. Tak sedikit pengendara motor terjatuh saat melintas. Terutama saat hujan, seringkali ada pengendara motor yang terperosok ke lubang itu, bahkan terjungkal dari motor , akibat tidak menyadari lubang yang tertutup genangan air.

"Sering terjadi kecelakaan. Banyak lubang di tengah badan jalan, membuat pengendara motor sering terjatuh akibat terperosok di lubang itu," ungkap Iing, Sabtu (13/2).

Abdul Kodir (45) warga setempat menambahkan, jika tidak segera diperbaiki, maka jalan itu akan menimbulkan korban jiwa.

"Satu minggu ini saja ada 5-7 pengendara motor yang kecelakaan akibat jalan rusak yang berlubang tersebut. Kebanyakan korbannya tidak menyadari terdapat lubang di badan jalan, akibat tertutup genangan air hujan," ujar bapak tiga anak itu. (ozy/adi)

Truk Terperosok, Jl. Urip Sumoharjo Macet Parah

Posted: 12 Feb 2016 10:56 PM PST

radarlampung.co.id - Truk Fuso terperosok di jalan Urip Sumoharjo, Sukarame, Bandarlampung, Sabtu (13/2) pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalu lintas di jalur Urip Sumoharjo menuju Tanjungkarang dan sebaliknya  macet parah sepanjang 5 kilometer. (fei/ary)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar