Rabu, 17 Februari 2016

Ayo, Sampaikan Keluhan Layanan Langsung ke Kapolda

Ayo, Sampaikan Keluhan Layanan Langsung ke Kapolda


Ayo, Sampaikan Keluhan Layanan Langsung ke Kapolda

Posted: 17 Feb 2016 02:05 AM PST

radarlampung.co.id- Kamis (18/2) besok menjadi hari perdana bagi Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin untuk bekerja di luar kantor. Rencananya, orang nomor satu di Polda Lampung akan membuka posko di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung.

"Iya besok Pak Kapolda akan bekerja di luar kantor dan membuka posko pengaduan masyarakat di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung," terang Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, Rabu (17/2).

Sulis,  sapaan akrab Sulistyaningsih mengatakan, masyarakat yang punya keluhan dan permasalahan terutama tentang layanan kepolisian bisa datang langsung dan menyampaikannya kepada Kapolda.

"Tentu saja  selanjutnya akan diteruskan untuk ditindak lanjuti," bilangnya.

Sulis menambahkan, dalam pembukaan posko di luar kantor, juga dibuka berbagai pelayanan. Sepeti pelayanan pembuatan SIM dan SKCK. (mhz/adi)

Wow, Dendi Diserbu Ibu-Ibu, Minta Selfie

Posted: 17 Feb 2016 01:24 AM PST

radarlampung.co.id- Usai sungkem kepada orang tua, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menggelar doa dan syukuran, Rabu (17/2). Lalu, Dendi pun menggelar open house di rumahnya yang berada di Jl. Bukit, Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

Dalam open house tersebut hadir ribuan orang. Mulai masyarakat hingga kalangan pejabat. Dalam open house tersebut berbagai macam hidangan disajikan, mulai siomay, empek empek, tekwan dan beragam makanan lainnya.

Usai menerima tamu  di dalam rumahnya, Dendi pun keluar menemui masyarakat yang hadir. Melihat Dendi, spontan puluhan ibu-ibu yang hadir memakai kebaya langsung menyerbu. Tak ada tujuan lain, yakni minta foto-foto selfie.

Dendi pun meladeni permintaan selfie.  "Dendi ganteng ya," celetuk ibu-ibu tersebut.

Dalam acara open house tersebut tampak pula ayahanda Dendi, yakni Zulkifli Anwar.

Usai open house, Dendi akan silaturahmi menuju Kecamatan Tegineneng, ke rumah sang wakil bupati Eriawan. (nca/ozi)

Dendi-Eriawan Sujud Syukur, Lalu Sungkem Orang Tua

Posted: 16 Feb 2016 11:58 PM PST

radarlampung.co.id- Usai dilantik oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo di Gedung DPRD Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Eriawan, beserta istri langsung bertolak ke rumah pribadi di bilangan Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Rabu (17/2) siang. Kedatangan Bupati dan Wakilnya disambut langsung orang tua beserta keluarga besar.

Sesampainya, Dendi dan Eriawan langsung menggelar sujud syukur. Setelah itu, Dendi dan Eriawan melakukan sungkem dengan kedua orang tua.

Dalam sambutan dihadapan ribuan tamu undangan yang hadir, Dendi menyampaikan  terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengiringi perjalanan mulai dari pencalonan sampai dengan hari H 9 Desember dan pelantikan tadi, serta seluruh tim dan relawam dan rekan-rekan yang bergabung. Alhamdulillah kita solid. Yakinlah ini merupakan kehendak Allah," ujar Dendi.

Sementara ayahanda Dendi, Zulkifli Anwar menyampaikan selamat kepada Dendi dan Eriawan.

"Kepada ananda, saya ucapkan selamat. Kemenangan ananda bersama Eriawan merupakan kemenangan masyarakat Pesawaran. Saya titip jangan lupa, rakyat, rakyat dan rakyat," ungkap Zulkifli. (ozi/nca/adi)

Ah, Air Mata Yustin Berderai...

Posted: 16 Feb 2016 09:46 PM PST

radarlampung.co.id - Setelah pelantikan di gedung DPRD Lampung, delapan kepala daerah langsung menuju Balai Keratun. Mereka gantian mengikuti pelantikan Ketua tim penggerak (TP) PKK, Deskranasda, dan Bunda PAUD‎ untuk delapan kabupaten/kota.

Ketua PKK, Deskranasda, dan Bunda PAUD Lampung Yustin Ficard‎o mengatakan pelantikan itu merupakan momentum yang penting untuk melanjutkan program kerja organisasi.

"Untuk itu saya meminta, segera susun keanggotaan yang baru. Penyusunan harus mengikuti ketentuan berlaku, yakni 50 persennya merupakan anggota lama," ujarnya.

Yustin sempat menangis saat sambutan. "Saya ingatkan kepada kita untuk tidak melupakan.." Isaknya. Setelah tenang ia melanjutkan, "Tidak melupakan kodrat sebagai wanita, kewajiban kepada keluarga. Karena ini, saya akui tidak semudah membalikkan telapak tangan."

Sementara itu di antara yang dilantik adalah Eva Dwiyana (Bandarlampung), Hariyani Ahmad Pairin (Metro), Binti Amanah (Lamtim), Jamsin Syahnaz Zaiunudin (Lamsel), Desi Kafia (Lamteng), Desi Apriyanti, Nanda Indriani (Pesawaran), dan Septi Agusnaeni (Pesisir Barat). (yay/ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar