Minggu, 07 Februari 2016

Warga Berjubel Saksikan Atraksi Barongsai

Warga Berjubel Saksikan Atraksi Barongsai


Warga Berjubel Saksikan Atraksi Barongsai

Posted: 07 Feb 2016 07:15 AM PST

radarlampung.co.id - Ratusan warga tumpah di Jl. Ikan Kakap, Telukbetung Selatan, Bandarlampung. Perayaan tahun baru Imlek yang diikuti dengan pertunjukan barongsai, membuat warga rela berdesakan demi menonton jalannya pertunjukan.

Pantauan radarlampung.co.id, Minggu (7/2) malam, puluhan petugas Sabhara Polresta Bandarlampung, bersama dengan Polsek Telukbetung Selatan terlihat ikut mengamankan jalannya pertunjukan.

Petugas nampak sedikit kewalahan mengatur ratusan warga yang berjubel memenuhi sepanjang Jl. Ikan Kakap hingga ke depan wihara Thay Hin Bio. Pertunjukan sempat diistirahatkan, lantaran warga yang sulit dikendalikan.

Kendati demikian, pertunjukan kembali diteruskan dan kondusif hingga usai. Kegiatan kemudian dilanjut dengan pertunjukan kembang api. Sebagian warga keturunan Tionghoa ada pula yang melakukan sembahyang di wihara Thay Hin Bio. (ega/adi)

UKM Pers Sukma Polinela Milad ke-16

Posted: 06 Feb 2016 11:05 PM PST

radarlampung.co.id- Berdiri selama belasan tahun untuk memberikan informasi baik formal maupun non formal kepada mahasiswa dan lingkungan kampus Politeknik Negeri Lampung (Polinela), unit kegiatan mahasiswa Pers Suara Kreativitas Mahasiswa (UKM Pers Sukma) Polinela, merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun, Minggu (7/2).

Bertempat di gedung QB1 Polinela, acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh anggota UKM Pers Sukma, namun juga seluruh UKM yang ada di Polinela. Seperti Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), BEM, EC, dan lain-lain.

Pimpinan Umum UKM Pers Sukma periode 2016 Ikhwan Sholihan Ulfi berharap UKM yang dipimpin dirinya tersebut bisa semakin maju di tahun-tahun mendatang. "Saya berharap UKM ini bisa menjadi lebih baik dan lebih memahami arti kekeluargaan," katanya. (ega/adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar